Wednesday, June 17, 2015

Page 209




Aku kembali lagiiii :3 ya ampun ga kerasa ya sudah setahun berlalu Virtual Key gak update2! mungkin banyak yg menyangka ga bakal update lagi ya hahaha maklum authornya sibuk
menjalani kehidupan real yg kejam ini #halah
yah alasan update Virtual Key tertunda diantaranya karena aku sudah kerja dan sudah menikah,
ditambah lagi hardisk pc ku rusak, segala file hilang termasuk file mentahannya Virtual Key
sehingga sekarang ini aku harus mengumpulkan kembali bahan2 mentahnya dari awal,
resikonya waktu pembuatan jadi lebih lama dari biasanya.
bikin Virtual Key gak 5 menit, makanya aku cukup kesulitan mencari waktunya ;w;
kalian suatu hari juga akan merasakannya dimana kalian tidak akan ada waktu lagi
untuk bermain RO ataupun bersantai2 main game seperti aku :'3
dunia orang dewasa tidak seindah dunia remaja, harus kerja nyari duit, ngurus keluarga,
ngurus kucing, dll. #curcolceritanya

aku mengucapkan banyak terima kasih bagi yang masih setia menunggu Virtual Key
kalian mungkin sudah bosan liat aku tiap kali hiatus balik hiatus balik, i know that feeling bruhh
aku bisa kapan saja ga lanjutin lagi Virtual Keynya, tapi aku benar2 ingin lanjutin
komik ini sampai selesai, sejelek atau seaneh apapun cerita yg kubuat
aku ingin lihat komik ini selesai. Walaupun updatenya suka ga tentu,
aku sekali lagi mohon pengertiannya dan bagi yang tidak ingin mengerti
silahkan tutup browsernya hahaha, kebetulan saat ini lagi libur kerja
jadi aku usahakan bisa update semampuku :3

 selamat membaca!

10 comments:

  1. hahaha bener banget tuh... kalau uda kerja + nikah emng uda mulai sulit ngatur waktu.. lebih fokus untuk keluarga... ane juga udah ngerasain sendiri...
    meski kadang masih suka nyempatin buat main RO1 buat nostalgia....
    ga cocok main RO2 si.. hahahahaha...
    utamain keluarga dlu sis kalau sempat update baru update ga usa buru"...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiih ada yg uda nikah juga xD
      aku juga ga gt suka maen RO2, masih lebih senang yg RO1
      online RO1 cuman buat nyari screenshot buat VK sekarang hahaha
      makasi nasehatnya, kalau lg ga sibuk urus keluarga diusahakan update :3

      Delete
    2. sama''cc pinku.. gara" udh ngerasain sendrii jadi tahu deh gimana sibuknya. sekalian numpang promosi server masi sepi.. www.portal-game.com RO1 server indo pke Harmony protec no bot, sekrg baru episode 3.1

      Delete
  2. Wihhh akhirnya virtual key dilanjutin juga.

    ReplyDelete
  3. semangat ya cc pinku ^^, ganbatte!! best comic RO ever de ini ~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa semangat!!
      hehehe makasih sudah mau membaca :D

      Delete
  4. weh, nikah sama siapa cece? omg omg

    ReplyDelete
    Replies
    1. nikah sama feby rizky indrawan kk :)) kikikiki

      Delete
  5. kalo uda nikah updatenya jd lebih cepet donk...
    kan yg kasi inspirasi 2 orang /gg

    ReplyDelete