Saturday, May 12, 2012

Chapter 7: The Secret Behind "The Secret"




Author Comment:
Ini mengenai............. jah bersambung Σ(°Д°υ)
bukankah itu GM Utama, hal penting apa yang akan dia bicarakan dengan Pinkutenshi??
dan apa hubungan dia dengan Pinkutenshi?

--------------------------------------------------------------------------

☆ Akhirnya Virtual Key telah mencapai Page ke-100 !! ヽ(〃'▽'〃)ノ ☆
Sebelumnya aku ucapkan TERIMA KASIH, ARIGATOU! untuk semua pembaca setia Virtual Key yang selalu memberikan dukungan dari FB,Forum D-Best, Forum Kaskus, Forum IDGS, BBM atau dari manapun, tanpa dukungan kalian semua mungkin tadinya Virtual Key hanya akan sampai  page 25 (○'ω'○) maaf sebelumnya kalau dalam cerita ini banyak kekurangannya, Untuk itu mari kita adakan Event Kecil2an untuk merayakannya (≧∇≦)/ ☆ ☆ ☆
mungkin hadiahnya tidak seberapa tapi setidaknya aku ingin memberikan sesuatu sebagai rasa terima kasih kepada pembaca Virtual Key (*・ω<)☆

--------------------------------------------------------------------------

EVENT

"Karakter Virtual Key Favoritku"
Buatlah tulisan singkat mengenai salah satu karakter Virtual Key yang kalian paling suka beserta alasannya di bagian comment page ini

Contoh:
"Character yang paling aku suka adalah Myu, soalnya dia itu dudut... mirip banget ama aku deh bla bla bla bla.................."

Peraturan:
- Dilarang memakai Nick Anonymous di comment, gunakan nama asli/nick RO/nick apa aja terserah
Cara supaya nick kamu tidak Anonymous :
1. Lihat dibawah kotak comment ada tulisan Comment As:
2. Pilih yang Nick/URL, isi nick kamu, isi URL dengan alamat e-mail / Facebook (supaya aku bs hubungin)
- Gunakan kata2 yang sopan dan tidak mengandung SARA
- Peserta boleh menulis comment lebih dari 1 jika memiliki karakter favorit lain
- Batas waktunya adalah tanggal 20 Mei 2012 jam 24:00 WIB

3 orang yang terpilih akan mendapatkan hadiah berikut:

1st Prize
- Ragnarok Avatar Animated by Myu-Desu
- 1 Virtual Key Comic Book Chapter 1-6 + 1 Set of Vocaloid Phone Strap (5 piece) By Pinkutenshi

2nd Prize
- Ragnarok Avatar Animated By Myu-Desu
- 1 Virtual Key Comic Book Chapter 1-6  + 1 set of Vocaloid Pin (5 piece) By Pinkutenshi

3rd Prize
- Ragnarok Avatar Animated By Myu-Desu
- 1 Virtual Key Comic Book Chapter 1-6 + 3 Vocaloid Phone Strap By Pinkutenshi

Q: Kenapa ada Vocaloidnya? kok ga Ragnarok aja?? -.-a
A: Kebetulan Vocaloid pin dan Vocaloid phone strap project ku buat pameran bulan juni, jadi sekalian aja aku kasih buat kalian *gratis lohh* (○´ω`○)ノ kalau mau buat yg ragnarok, ayem belum ada waktunya, kalau ga mau juga gpp kok, ayem ga maksa~ ayem tau ga semua suka Vocaloid hahahaha, tapi itu gambarnya ayem yg buat ε~( ̄、 ̄)

Q: Kenapa hadiahnya ga menarik? yang mahalan lagi dong cc!!
A: Cari hadiahmu aja sendiri di tong sampah sana (゚∀゚)

Vocaloid Pin


Vocaloid Phone Strap
- Belum dicetak *lol* -

PS: 
- Untuk Vocaloid Pin dan Phone Strap akan diberikan belakangan karena masih sedang dalam proses pencetakan dalam jumlah banyak.
- Keterangan diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu



123 comments:

  1. Hmm.. Saya suka si Richard itu.
    Karakternya menurut saya di virtual key ini pemberani dan memberani membela seseorang yang belum dia kenal secara mendalam..
    :D

    Terima Kasih Komikny..

    ReplyDelete
    Replies
    1. URL FB : http://www.facebook.com/rio.alviero?ref=tn_tnmn

      Delete
  2. Charackter yang paling saya suka si RichardKun, soal na dengan watak nya yang baik hati, yang mencerminkan seorang laki-laki yang benar2 laki-laki berwibawa, selain baik hati dia pun sangat tenang dan perhatian kepada orang yang dia anggap baik. semoga banyak laki-laki yang bisa mengambil hal-hal positif dari characker RichardKun ini dan di praktekan dengan baik /no1

    ReplyDelete
  3. Karakter favorit, prodeca laaah wkwkwk
    Soalnya dia bapuk, bokep, dan dengan jujurnya menceritakan 'hal' yang seharusnya memalukan, tapi dibalik semua itu, dia IMBA

    ReplyDelete
  4. Kyaa~ aku suka sama Vincent~
    soalnya dia itu pinter dan licik~ sama sepertiku,
    dia juga orang nya gak gampang mau kalah :3 sekalian! aku juga Fans Berat Pincenn!

    Thank you!

    ReplyDelete
  5. Character yang saya paling suka [S]pyware 293 a.k.a Spy
    Saya suka karakter ini karena gesit, cerdik dan stylenya juga ok,aksi spy yang paling ok saat nyebarin arrow buat kabur :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. minta alamat email/fb nya dong :D

      Delete
    2. afriandysunu@yahoo.co.id [FB]

      Delete
  6. gw suka champion mesum
    ngelawak aja
    kwakwakawkwakkwakwa
    masa mau di jadiin maid

    terus liat g string

    awkkwaawkwakkwakwakw

    ngakak gw seharian
    kwakwakwakwakwakkwakawk di gebukin pula

    ReplyDelete
  7. Char yg lucu itu Eriol
    alasannya:
    harusnya itu HW uda mati tapi kok ga mati2 yah? -.-
    spyware aja bisa mati (dan smpet di ress)
    jgn2 eriol nantinya ga bakal bisa mati walopun pengen mati *omg*

    ReplyDelete
  8. Kalau saya suka sama [S]pyware 293 and the gank (Dwarna & Vincent) ..

    Karena saya suka sama tingkah laku dari mereka.. gokil".. bisa bikin ngakak.. dan kejahatannya yg bikin sengsara RichardKun dkk.
    Pokoknya buat Virtual Key nya.. KEREN banget deh!!

    Di tunggu kelanjutannya

    ReplyDelete
  9. For Me, Yg aku suka itu Shu-Chan. Soalnya ia sangat Misterius (Mirip Shina_Hime loh! /vex), kesetiakawanan yg tinggi & intellect tentunya! /heh

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Ada 1 hal tentang Shu-Chan, ia lumayan galak sama Eriol pas Insiden di Glast Heim... /swt

      My FB: http://www.facebook.com/DaiTenshi.Paladin?ref=tn_tnmn

      Delete
  10. Char yg gw idolain Dwarna karena suka bantu klo bot sedang macet :p
    disini juga konyol charnya wkwkwkwk

    ReplyDelete
  11. char yang gw suka itu Eriol Pasti na.
    Karena gaya na yang cool, tapi rada2 Idiot jg sie wkwkwkwk
    Apa lagi pas naek pesawat buatan shu chan hahahahaha
    Kalo buat skill na sie ya Mayan lah >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngengz_natwo@yahoo.co.id

      Delete
  12. Saya suka sama kamu... /heart wwkwkwk canda... Saya suka sama eriol... soalnya lucu apa lagi pas champnya nyeritain alice n pas ngendarain cart terbangnya... /dr trus walaupun jaat tapi tetep mau nolong orang... /heart

    ReplyDelete
    Replies
    1. minta alamat e-mail/fb nya duong ^_^v

      Delete
    2. Odoy Kevin search aja... dah di friend... :D

      Delete
  13. Eh iya maaf teman2, kelupaan nih, karena takut ada yang nanti siapa tau ngaku2 tolong di bagian pas isi NICK dan URL (atau diakhir commentnya juga boleh) dikasi alamat e-mail / FB supaya nanti aku bisa hubungin

    terima kasih ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk yang terlanjur POST tapi belum ada alamat e-mail / FB nya
      REPLY comment kalian yang barusan, isi alamat e-mail /FB :D

      Delete
  14. Character yang paling saya suka Pinkutenshi/Myu, karena menurut saya walaupun dia manja,keras kepala dan egois tetapi dia memiliki hati yang baik sebagai GM, GM yang seperti ini lah yang dicari-cari oleh para player RO, dan hal ini yang patut dicontoh oleh para team GM maupun semua orang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. FB : aoi_ro@yahoo.com :D

      Delete
    2. Character yang paling saya suka Pinkutenshi/Myu, karena menurut saya walaupun dia manja,keras kepala dan egois tetapi dia memiliki hati yang baik sebagai GM, GM yang seperti ini lah yang dicari-cari oleh para player RO, dan hal ini yang patut dicontoh oleh para team GM maupun semua orang :)

      Delete
  15. Character yang paling aku suka adalah prodeca karena dia itu kaya pahlawan kesiangan nolong orang liat dulu siapa yg pantes buat di tolong
    http://www.facebook.com/alundrak

    ReplyDelete
  16. Char yang paling ane suka tentu saja si RichardKun...:D
    abisnya dia selalu melindung Myu terutama dr sijahat Spy~
    Wish:Myu Nikah ama RichardKun...:p
    hohoho

    Tp yg paling umum sih ane suka ama semua charnya yg memiliki karakter beda2 tanpa mereka pun Virtual Key ga bakal ada kali...:D
    Trus berjuang cc~
    Lanjutkan!!!
    Thanks Komiknya...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1520083138

      Delete
  17. saya suka sama Richard, menurut saya dia sangat pemberani dan tidak ada rasa takut, dan dia solideritas yg sangat tinggi.. :D
    susah cari orng seperti itu di dunia nyata :D

    http://www.facebook.com/vincen.randgris

    email: vincen_omdo@yahoo.com

    ReplyDelete
  18. kalo gw sih suka si Eriol
    meski agak2 koplak tapi ke idiot tan nya ama ke gegabahan nya persis kayak gw namun bagian badak yg ga matek2 ga persis sama sekali :(
    sama salut atas ke keras kepalaan nya ya ./cg

    ReplyDelete
    Replies
    1. fb : adityadarma0096@yahoo.com

      Delete
  19. charcater paling au suka Shu chan ,bio yang berjiwa pendekar(seperti Cran`Berry :shy)orangnya serius dan berjiwa penolong penuhhhhhhhhhhhhhhhhhh /lv,trus skill kerenny acid sambil jungkir balik AOWKAOWK,sayang Cran`Berry blom bisa skill kek gitu T_T

    ReplyDelete
  20. Yosh,,
    Character yang paling aku suka adalah [S]pyware 293 :3
    alasannya, dalam cerita virtual key ini dy stalker tipe battle yang keren, pandai memanfaatkan situasi dan cekatan, walau dy licik tp emang pada dasarnya stalker harus menggunakan akal dalam setiap pertempuran kan..
    dy juga memiliki skill yang tidak dimiliki oleh stalker pada umumnya yaitu "triple strafing" ^o^
    sepertinya dy juga pemimpin yang disegani terlihat dari arna sama vincent yg slalu menuruti apa yg dikatakan Spy..
    Spy mengingatkanku pada stalkerku yang dlu pernah aku buat sebelum ada job 4, banyak orang yang bikin stalker tipe magic tp kyknya cuman aku yg bikin stalker tipe battle pada waktu itu..

    karena di atas disebutkan klo char favorite boleh lbh dr 1 maka yang ke 2 adalah Eriol..
    HW yang satu ini walau keliatan cool tp ada saat2 dmana dy bisa membuatku ketawa, entah dr kata2nya atau dr tingkah lakunya ^o^
    menurutku dy salah satu char yg bisa diandalkan oleh teman2nya, walau kadang2 sering membuat richard jengkel ^^a
    cukup sekian curhatan dr saya semoga bisa bermanfaat bagi nusa dan bangsa(?) loh..

    fb: Thomas Triadi Wijaya

    ReplyDelete
  21. yang paling aku suka itu [S]pyware 293 . . . .
    soalnya kalo di ibaratkan game RO beneran, dia maennya keren...
    bener2 skill ON, walaupun jahat tapi keren... hehehehehe

    ReplyDelete
  22. Character favorit : myu & shu chan

    Alasan : karena saya normal dan tidak gay jadi sukanya cewe <3, kalo karakter myu, soalnya keliatan polos bgt di komik jadi lucu aja, nah kalo shu chan di komik ini hahaha keren bener2 creator abis bikin pesawat dan selalu dateng disaat yg tepat ( bantu eriol lawan eke sama bantu myu bloody knight..loncat indah ) pahlawan abis

    email : dwarna_hgr@yahoo.com

    ReplyDelete
  23. yohohohohohooo...
    aku tuh suka sama shu-chan... tegas gtoh >,<
    apa lagi liat pas menaklukan eriol ... says "BACOT" diem deh si eriol ^^

    ahahaha ... sedikit mengada-ada yach ^^ tp emang lucu pas liat itu chapter

    FB: abraham_500sweet@yahoo.com

    ReplyDelete
  24. kalo aku sukanya sama Vincent :3
    walau dia licik dan membantu yang jahatt.. tapi dia itu keren, pintar, dan konyol (apalagi pas dia ber 3 mahoan sama arna dan spyware) kyaaa >.<

    ReplyDelete
  25. Permisi
    Nicknya disini saja ya LEWAT !!
    sorry...


    Nick (dibawah)
    Cindy : Okay
    aku bersiap -siap memilih character dari Virtual key
    Ready !
    Siap !!
    Adalah !!!

    Pink Angel !!~ "Myu !!"

    All without a nobody : YeeeaaaaaaaAAAaaaAAaahhhh....

    Kenapa memilih Myu ?

    Cindy :

    A: [Karena dulu aku menbaca pemulaian 2011
    karena aku pengen tau gimana ceritanya myu.... (Pengen tau 0~0)
    tapi sayang... -u-
    kan karakter utama kan Myu
    dia Mau jadi High Priest kan
    bisa lawan Monster sampai mati kecuali Mayat Hidup atau setan "pakai jurus Margus" < (Fail)
    kalau bergini...
    gak bisa lawan itu namanya jadi ku beri namanya The Princess (Lol)
    The princess jadi myu dan The prince jadi Richard (Lol)
    Haha..]
    B: [Karena dulu aku menbaca pemulaian 2011
    karena aku pengen tau gimana ceritanya myu.... (Pengen tau 0~0)
    tapi sayang... -u-
    kan karakter utama kan Myu
    Myu/Pinkutenshi
    Pinkutenshi kan Bahasa inggrisnya Pink Angel
    Pink Angel lumayam
    namanya malaikat merah muda
    hihihihi~~]

    C: [Karena dulu aku menbaca pemulaian 2011
    karena aku pengen tau gimana ceritanya myu.... (Pengen tau 0~0)
    tapi sayang... -u-
    kan karakter utama kan Myu
    Myu dan teman-teman lain
    Kenapa penuh characternya Rambut kuning ya
    kecuali si Eriol <(Fail)
    hahahahaha....]

    D:[Karena dulu aku menbaca pemulaian 2011
    karena aku pengen tau gimana ceritanya myu.... (Pengen tau 0~0)
    tapi sayang... -u-
    kan karakter utama kan Myu
    Aku Suka karakter utama petulangan perempuan ini
    tapi
    ini ceritanya kaya seperti "disney princess"
    menyelamatin orang putri yang dalam bahaya
    diselamatin oleh sama pangeran itu
    haha...
    kalau aku tau
    dulu aku nonton semua nonton disney princess ini tapi
    tersisa...]

    aha...


    oTL maafkan saya terlalu banyak bicara...
    maaf... oTL
    sigh...
    mudah mudahan aku harus kasih tau e-mail saya..
    There

    Cindychan1410@yahoo.com <(Fail Something e-mail working)

    (T_T)>(oTL)>(;__;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Facebook sudah taukan
      U know plz
      kalau gak tau
      gini aja deh
      (http://www.facebook.com/cindy.chan.96742)
      tuh

      Delete
    2. Wait !
      wait !

      [Waduh waduh~
      pada demen yang milih - milih nih~
      sama Eriol
      kenapa ya kan
      eriol si 'anak nakal "Anak TAE !!" '
      =n=" </swt ]

      Delete
  26. Alice..
    krn lemah lembut, rajin, dan suka membantu

    Alice..
    krn pake G-String wkwk

    Alice..
    krn sapunya bisa bikin champion jatuh terduduk wow!


    only_dav@hotmail.com

    ReplyDelete
  27. kesukaan ku Shu can yg suka menolong,Di butuhkan setiap saat And sopan ^^ Cukup hadiah kiss lol :D

    ReplyDelete
  28. Character yang paling saya suka Shu Chan karena menurut saya Shu chan seperti agent yg menyamar dan keren. Kayak Angelina Jolie kalo lagi main film gitu deh, gayanya cool dan sangat mandiri. Selain itu dia juga serba penuh persiapan seakan2 dia sudah tau apa saja yang akan dia butuhkan :3

    fb: dian_cl@yahoo.com

    ReplyDelete
  29. Paling demen dah [S]pyware 293, Cool abis B-) bisa triple strafing lg

    ReplyDelete
  30. beh g krasa dah 2 tahun ni komik /blink

    char favorit : eriol
    hmm simple aja :
    perampok ulung (pertama kali nodong richard tapi gagal /swt), dari musuh jadi temen setia, besar gengsi,sok berwibawa tapi malah slalu kocak tiap aksinya, jadi obat nyamuk antara richard sama myu,,wkwkwk (wktu shu-chan blm ada), sampai skr eriol membuat komik ini colorful dibalik love story richard sama myu dan misteri virtual key
    love story butuh komedi agar crita lebih hidup

    nb: ane bukan maho

    ReplyDelete
  31. Character Favorit : Eriol

    Dia High Wizard yang otaknya agak mati separo, telmi dan nasibnya kurang beruntung karena selalu kena musibah. Tapi dia punya 1 keunggulan yang character lain tidak punya "Nyawa Kucing" susah matinya :D .

    fb : yoo_deejay@yahoo.com

    ReplyDelete
  32. karakter favorit saya adalah Eriol
    sifat dia emg agak sok atau kepo atau suka bacot
    dan orang nya juga suka bercanda yg sakit hati jelas nya kwkwk
    tapi dari sifat nya yg kacao balao , Eriol orang nya baik kok
    Jika teman nya dalam bahaya dia selalu bersedia membantu temen nya


    P.S : Sifat Eriol mirip amat ya sama feby
    kwkwkwk Peacee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fb : Irwanto Xie (http://www.facebook.com/Wanz.D.Xie)
      Ro : d41suk3 (Proud To Be Alay /GG)

      Delete
  33. Karakter Favorit :
    GM Master The King yang skarang mnurut sebagian besar orang jahat

    knapa?

    karna ceritanya masih bisa kemana aja, dia bisa jahat kek gitu pasti karna ada sebab, sebenarnya smua orang terlahir itu baik, karena kondisi yang menjerumuskan kita jadi berbuat yang salah,

    bisa aja waktu masa lalu dia gak bisa ngelindungin wanita/seseorang yang dicintainya jadi skarang dia menginginkan kekuatan

    aku pun begitu, aku bisa baik waktu normal, tapi di saat keadaan menyudutkanku, aku marah marah gak jelas, aku ngelakuin sesuatu yang salah,

    so, itu alesannya knapa aku milih GM THE KING yang skarang terkesan jahat :)

    ReplyDelete
  34. siapa ya??

    /hmm

    kek nya shu chan deh
    karna gerobak nya bisa berubah jd pesawat gitu hahahaha
    baik hati dan lembut gitu dah kayanya /gg

    fb : swtcoolzvanpersie@rocketmail.com

    ReplyDelete
  35. Gabriella Yukiko AnastasiaMay 12, 2012 at 11:31 PM

    Karakter Virtual Key Favoritku adalah Eriol karena lucu judes dan sedikit gaptek sbenernya dia baik Arna jg lucu ngomongnya woo mulu heheh


    FB : yukiko_anastasia@yahoo.com

    ReplyDelete
  36. my 1st favorite char : myu

    why?
    tokoh utama hahaha gk ada myu gak ada ini komik XD

    my 2nd favorite char : noxaewr & sohee

    why?
    satu2nya yang niat gb myu hahahaha laennya ngegb gk jelas (baca bagian goa payon)
    en sohee baik ngasi job lv ke myu XD

    my 3rd favorite char : alice

    why?
    moe~

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya skip aja hadiahnya
      hehe...
      cepet2 update aja komiknya XD

      Delete
  37. Buat saya Eriol yg paling favorit!!!

    Knapa? Kalo dari jenis golongan darah ane yakin dy golongan darah B. Slengekan, ceplas ceplos, kurang ajar, dll. Tapi coba liat, dy jujur apa adanya, gak ada yg ditutup2i dari semua perbuatan sama kata2nya. DI balik dy ntar memang bener2 protagonis beneran ato enggak?

    ReplyDelete
  38. aku paling suka sama [S]pyware 293
    karena dia tuh sangar, pinter, dan dewa abis...
    liat aja eqnya pake RWC x_x
    tapi sayangnya dia kalah, gara2 champ napsu itu >:o
    tapi harusnya [S]pyware 293 jadi baik pasti seru.
    kita kalahin GM murahan yang buang Myu..
    [S]pyware 293 pun punya banyak jurus stalker yang ajib2 kalo di sini tapi cupu di RO aslinya =D
    pokoknya [S]pyware 293 Mantabs.....
    (y)

    ReplyDelete
  39. http://www.facebook.com/profile.php?id=100000489553081&sk=info

    ReplyDelete
  40. aku juga suka sama shu chan
    dia tuh gila... ajib bener....
    bisa buat pesawat dengan teknologi no.1 di dunia dalam waktu singkat bahannya pun cuma 2 cart sama 1 sapu alice x_x
    pinter lagi.... kalahin lawannya cuma pake pesawat doang...
    ada radarnya lagi di pesawatnya bisa detect si [S]pyware 293
    ada pengendali jarak jauh ada tembaknya
    pokoknya shu chan aku suka sama teknologi2nya deh
    professor terhebat di dunia pun pasti kalah sama shu chan
    Go Go Go shu chan
    tetap berkreasi ya (y)

    ReplyDelete
  41. vote utk eriol!! haha.. HW yang membantu perjalanan richard & myu dengan joke2 yang asik :P and the 2nd is prodeca :D

    ReplyDelete
  42. Char yang gw suka King GM. soalnya gw sependapat. King GM jg orgnya tegas

    GM harusnya bertindak sebagai penengah. GM tidak boleh memiliki hubungan khusus ama player. bayangin aja misalkan lagi woe GM dateng ngebuff + heal salah satu pihak, atau saat MVPan GM dateng TBin. Permainan jadi ngga asik, ga ada tantangan.
    kalau ingin berinteraksi dengan player harusnya jadi player aja.

    ReplyDelete
  43. saya suka karakter myu :)
    karena mirip dengan orang aslinya hahaha (^_^)y

    ReplyDelete
  44. Cleopas Calvin said...

    aku paling suka sama "Eriol" soalnya paling santai dan bergaya tanpa Dosa plus penghibur suasana karena kelakuan nya yang Kocak dan ceroboh
    dari pertama Richard sama Myu ketemu Eriol aku sudah tau dari kata"nya yang kocak dan ga jelas bikin ngakak apalagi saat di glast heim yang kaga bisa berhenti in pesawat buatan Shu Chan >,<
    dia juga kayaknya g sadar bisa ikut petualangan Myu dkk wkwkwkwk
    Pokok nya character paling buat suasana fresh dah.....

    ReplyDelete
  45. aku suka caratkter......PRODECA
    ku suka carakter prodeca karena uhm....tau ndiri kan dia datangnya bikin orang was was pas datang bikin ngakak itu yg kusuka, apa lagi itu dalam kemunculan barunya.

    Hehehehe dah itu doang
    dan FBku Theo DOang
    yang cc panggil TheomahoDOang
    sewot

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100000168940252
      FB ku

      Delete
  46. Prodeca karna prodeca dewa dan jujur

    ReplyDelete
  47. facebook : http://www.facebook.com/profile.php?id=1139444428&ref=tn_tnmn aka Chacha Cherrie
    deviantart : Chalollita

    favourite char aku itu si Richard-kun

    Pertama diliat dari latar belakangnya dia dulu, kalo misalnya kita ada di dunia dia pasti dia bisa bkin cewe" melting 8D . terus sifatnya yg dari pertama cool" dan dia kliatan baik :) . Sekali dia kenal sama orang (contohnya Myu) dia pasti nglindungin dia dari apapun yang bikin dia terluka :D . Terus sisi lainnya dia itu percaya sama orang. Kaya waktu itu walaupun Myu masih jadi novice dia percaya dia bisa quest job dengan slamat :p . sisi lainnya dia ramah juga sama orang meskipun baru kenal .. dan orangnya juga waspada..

    Aku juga suka sama Richard-kun karena pembawaan dia yang di ciptain sama cc Pinku. cc Pinku nnyiptain tokoh dia itu ga kaya "Prince Charming" banget banget yg gombal di cerita".. dia itu ada kekurangannya dan kekurangan itu kita banyak temuin di dunia nyata (misalnya terkecoh ato apa). terus design karakternya pas banget kalo diliat". job sama stylenya buat dia jadi gentleman banget :). a true story creator is powerful because the character she made 8D *hasek

    Kalo dikaitin sama dunia nyata sih... Kita bisa belajar dari si Richard-kun kalo sbenernya ga ada salahnya kita ramah sama orang lain meskipun baru kenal . Tapi waspada sama keadaan sekitar. misalnya kita" yg sering kenalan lewat game online kaya RO.. :p . kita juga dajarin buat bisa berjuang bareng temen . dan disini dia keliatan kaya yang aktif juga dan komitmen buat mendamaikan suasana (meskipun dia bales dendam sama si spyware //slap) . kalo Richard-kun sama aku pribadi sih soalnya dia tipikal cowo favoritku gituuu <3 . terus cocok banget sm myu *cobasayabisagantiintempatmyu . jiwanya yg gentleman banget bkin aku salut deh <3 . sama Richard-kun ntuh sifatnya ga fantasy 100% , bisa dikaitin sm dunia nyata, diambil refleksinya :v

    go go virtual key :D
    ~cha :3

    ReplyDelete
  48. email/FB: uchihasasuke.hebi@yahoo.com

    bingung mau milih char yang mana...
    semua charnya punya keistimewaan sendiri" sih. kyk RichardKun, dia kerennnnnnn apalagi dia selalu ngelindungin dan ngebantu Myu kalo lg kesusahan, kalo Eriol dia gokil abis tiap liat dia pasti ngakak deh kocak banget dari cara dia ngomong maupun aksinya yg pede bgt, apalagi pas di glast heim si Shu Chan marah, si Eriol langsung ngomong "as you wish master"
    kalo Shu Chan dia selalu siap sedia gitu dan juga idenya cemerlang banget kyk bikin pesawat dari 2 cart + sapu alice :D
    si Spy cocok deh jadi trio maho sama Vincent + Arna :p
    Spy imba padahal apalagi dengan skillnya triple starfing, sayang dia jd anak buahnya King GM yang jahat :(
    Arna kocak banget, kalo dia ngomong pasti selalu isi "woo".
    trus si Prodeca juga bikin ngakak gara" kemesumannya :p
    char paling favorite kyknya Pinkutenshi kali ya. soalnya kalo diliat" dia baik banget, padahal King GM kan uda ngelarang para GM buat berhubungan sama player, tp dia ngelanggar aturan itu dan malah ngebantu player karena emang uda seharusnya kan tugas GM selain ngurusin server, harus bantu player juga (bukan bantuin sepihak lho, maksudnya ngebantu disini misal ada player yang maen, trs ada hal yg player gatau dan mau ditanyain ke GM, si GM jelas dong harus jawab pertanyaan si player tsb, lagian kalo jadi GM, disamping harus tegas, juga harus friendly kan ke player. kalo ga ada player, GM jd ga guna jg kan)

    sori kalo kepanjangannnn commentnya, kalo ada salah kata maaf ya cc :D
    keep going terus ya komiknya, keren bgt ni komik :D

    ReplyDelete
  49. Eriol

    karena: awal awal kelihat imba...
    eh waktu perjalanan cerita ternyata Eriol koplak dan kocak (~-_-)~
    kelakuan Eriol memang bikin ketawa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wilsonzealous@gmail.com

      Delete
    2. Eriol

      karena: eriol awal awal keliatan imba..
      eh waktu berjalannya cerita ternyata eriol koplak dan kocak..
      kelakuan eriol memang top

      wilsonzealous@gmail.com

      Delete
  50. Well, karakter favorit gw sih ada 2 gan..
    yaitu Richard ama Eriol..
    nah, dua karakter itu kocak bgt kyk kehidupan real gw, yg punya temen kyk si Richard..(berarti gw Eriol dunks)Haha..
    biarpun suka ejek2an tapi gw solid abis ama tmn gw..
    bagian yg mengingatkan gw ama tmn gw yaitu pas adegan di payon dungeon yg ngeliat sohee telanjang(aw..aw.aw..) terus pas kejadian si Richard mw sok ganti'in kaca ajaibnya si Vincent(pas banget tuh, tmn gw emg kere klo maen RO 'everywhere' tapi suka bgt koar2 sok kaya, pdhal ntar gw jg yg bayarin)
    ok deh sekian..

    fb: search Immortal Quinn
    e-mail: de_quinn@yahoo.com

    ReplyDelete
  51. aku paling suka ama ama Suu Chan , karena characternya cantik, dia bisa membuat apa yang tidak ada di RO menjadi ada, wow magic :3

    ReplyDelete
  52. gw suka Eriol
    kocak, ngocol
    klo ngomong bawaannya minta di tabok

    ReplyDelete
  53. Karakter favorit sejauh ini, entah kenapa tetep saja Eriol. Kenapa? Udah kocak, sok serius, epic fail pas naik pesawat, dan ternyata ga bisa ngelawan balik Shu Chan.

    Karakter seperti Eriol ini deh yang nambahin komedi ke dalam cerita Virtual Key, dan aye bilang, komedinya ga pernah gagal bikin aye senyum-senyum sendiri di depan komputer.

    Orang aslinya juga imut, by the way. //dilempar ke laut alaska

    ReplyDelete
  54. Vincent
    paling pintar dan masih job 2 sendiri dibanding temen se party nya dia paling keren kalo misalnya keluar lagi si vincent pasti ada penemuan yang lebih hebat dari pada shuchan..... walaupun cermin ajaibnya dipecahin myu....hahahahah :p

    ReplyDelete
  55. Hmm.. Dalam game RO, char yg ku suka yaitu monk class dan akhirnya job itu muncul di Virtual Key~

    Aku suka prodecaaaaa~! bukan berarti saya homo ya..! >_<

    Tapi mungkin kedepannya prodeca akan menjadi pillar utama di tim myu krn bisa jadi killer ataupun tanker! :D


    FB : https://www.facebook.com/luthfi.zulkifli.5
    email : aishiteruka@ymail.com

    ReplyDelete
  56. karakter faporit saya adalah Eriol, walaupun keliatanya dia adalah karakter yang BRENGSEK banget, tetapi sebenarnya jauh dalam hatinya baik.

    satu lagi, Shu Chan. karena tipenya cewe saya banget, dan dia adalah karakter yang inovatif, secara bisa mengubah gerobak Blacksmith jelek menjadi Kapsul terbang (Dragon Ball kali iya) wahahaha...

    ReplyDelete
  57. Character yang paling aku suka adalah Pinkutenshi/Myu, dikarenakan pada saat menjadi karakter Pinkutenshi, sifat yg dimilikinya sangat penyayang, dan selalu mempedulikan para rakyat yg berada dimidgard, sampai" akhirnya harus dihukum untuk turun kedunia midgard menjadi manusia seperti biasa.
    Setelah itu, dalam keadaan dia menjadi seorang Myu, karakternya pun tetap sama yaitu seseorang yang baik hati, dan sangat berteman dengan orang-orang disekitar, dan sangat pemberani untuk menolong makhluk(sohee),padahal itu sangat membahayakan buat dirinya sendiri. dan juga berani untuk melawan stalker jahat ([S]pyware 293) pada saat dimana richard sedang melawan [S]pyware 293 dalam kondisi [S]pyware 293 yang harusnya menang dalam pertarungan tsb.

    ReplyDelete
  58. Character yang paling aku suka itu Eriol, soalnya watak nya gak beda jauh sama saya.. sok cuek,sombong tp peduli sama temen.. trus Eriol itu kocak kok banyak candaan dia yang buat saya ngakak..

    fb : http://www.facebook.com/ichsan.renawan
    email : ichsan.renawan@gmail.com

    thx ^_^

    ReplyDelete
  59. saya pilih dwarna soalnya tingkat ke gay-annya nomer satu diantara gay-gay lainnya di komik. kapan lagi gay di lestarikan. HIDUP DWARNA SANG DEWA GAAAAYY!!

    ReplyDelete
  60. Saya suka sama eriol, soalnya tingkahnya gk jauh2 dr saya hahaha, yah dengan gayanya yang cuek, sombong, sok gk peduli sama temen, egois, tapi dia punya sisi baik, walaupun punya sifat yang kyk gitu dia msh perhatian sama temennya, masih mau nolongin temen2nya, dan yang pasti gokil bgt nih si eriol trs kocak jg, apalg yg pas kejadian di GH hahaha

    fb : seven_lightning@yahoo.com

    ReplyDelete
  61. Character yang paling saya sukai adalah Spy soalnya dia itu orangnya kreatif banget dalam segala bidang bukti nya aja skill nya beda banget dari character yang lain trus cara kabur sama cara tempur sama strategi nya juga gk terduga..

    email/fb : nicholas.jonathan@ymail.com

    ReplyDelete
  62. Character kesukaan saya Myu karna dia gadis imut lucu dan banyak misteri yg bisa bikin semuanya penasaran, mungkin suatu saat saya pengen punya pacar kayak Myu hehehe.

    ReplyDelete
  63. Capek scrol sampek bawah nee~~~

    FB Account : http://www.facebook.com/theo.cahyo {Actually you know my FB, right Pinku-nee ? ε~( ̄、 ̄)}

    Aku suka sapa yaaa....
    Sebenernya suka sama tu sinx yg keluar di awal2 karena ska saya sama job sins ke atas /pif

    Ya tapi karena gak keluar lagi jadi saya lebih suka sama Richard-kun kenapa ? Karena Richard tu orangnya cool menuruku dah mau nolong orang amnesia + linglung + gaje kaya Myu (gampar sama Myu Peace \/)dan juga karena saya tau sapa Richard sebenernya huueheheh ( perkiraan sendiri sih tapi kebeneranya sudah mendekati 80% /pif)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ralat kebenarannya sudah 95% tinggal nunggu konfrimasi dari authornya huweheheheheheh ( gampar readers )

      Delete
  64. Nambah ah karakter yang gw suka... /dr karakter yg gw suka adalah Prodeca... Soalnya otaknya Ecchi... :3 saya demen itu... soalnya itu yg bikin lucu... hohohoho... FB = Odoy Kevin XD

    ReplyDelete
  65. karakter yg gw suka di sini tuh prodeca polos banget critain kejadian kenapa dia bisa ada disini wkwkwkwk .
    selain jujur waktu ngintip g string alice, dia juga membantu richard dkk mengalahkan spyware .
    salut dehh buat prodeca, wkwkwkwk ..
    FB = Christian Andres Kennardi

    ReplyDelete
  66. karakter yang aku suka itu eriol :D

    Soalnya dia lucu, gaje, rese, ceplas ceplos, nyebelin bgt, egois, sombong pula tp klo ga da dia jadi sepi ya T3T
    si eriol mengingatkan dengan seseorang d masa lalu deh #ehkokcurhat

    smoga eriol bisa berguna ya #ups
    mksdnya bisa menunjukan kehebatannya yg sebenarnya di cerita selanjutnya wkwkkwkwkkkk

    eriol aku padamu /kiss

    ReplyDelete
  67. character yg gw suka, si Dwarna.
    ini yg empunya char pasti aslinya dia kocak dan easy going ya?
    dari gaya bahasa yg gokil dan punya celotehan unik,
    "woo" seperti di "woo, ampun woo!woo" dan "hoo" ini eye catchy banget di mata gw.
    walo dia di cerita ini berperan di kubu yg jahat, aslinya dia baik dan suka menolong teman dan gentle, di cerita ini dia ga diceritain mukul Myu/Shu Chan, tapi hanya mukul Eriol si pervert.
    Hahaha, dia udah mati di tangan Shu Chan, semoga aja dia comeback di cerita cerita ke depan.

    ReplyDelete
  68. character yang gw suka : Eriol Hiiragizawa.
    Soalnya kalo gw bikin char, terutama yang berbai2 sihir, gw pasti pake nama ntah Eriol, Hiiragizawa atau digabung, secukup textboxnya lah..
    hahahaha..

    harusnya myu bayar lisensi nih. hahahaa.. :D

    ReplyDelete
  69. character: Eriol

    alesan: karena dia Wizard Class XD
    itu sih alesan utama...
    kalo alesan basa-basi karena dia kocak, blak2an...

    dan cool XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. alesan kalo dari karakternya sih, soalnya Eriol itu keren XD

      biar pun awalnya mau ngerampok pemeran utama kita yang baik hati, rajin menabung, terus duitnya diabisin Boys Cap... yang sampe gw bingung ini Eriol kenapa ga jadi thief aja (-_-")a

      dan biar pun selalu kalah... tapi dia bener2 HW hebat... jarang kan liat HW main di melee range like a boss? /ene

      dan akhirnya selalu kalah gara2 sombong... wkwkwk...

      tapi overall dia keren koq. Kalo ga ada dia pasti udah kewalahan di GH :D

      dibalik kekerenannya suka bercanda lagi :p

      udah ah sebelum komennya semakin maho... segitu aja... *spam fly wing*

      Delete
  70. Character yang paling gw suka adalah RichardKun, dia itu sifatnya ga terduga, biar berantem terus sama Eriol tapi tetep stay calm, cool, & romantis sama Myu (calon pacar hahahah :p)

    Alasan lainnya..kalo lagi baca Virtual Key, gw punya temen yg mirip Myu & Eriol, dan gw merasa berada di posisi RichardKun hahaha #geerdikit gapapa kan tapi bener lho hehehe :D

    ReplyDelete
  71. Char yang paling aku suka adalah Eriol Hiiragizawa.
    karena dia itu orangnya pemarah dan banyak ngeluh gitu. tapi di samping itu dia memiliki hati yang kuat dan baik, kayak si Richard dan shu. memang sih, dia orangnya agak genit2 gt kayak prodeca. Tapi aku gak peduli. mau dia genit kek, dodol kek, ngeselin kek, eriol adalah orang yang selalu membuatku berkata "LOL"

    Chapter 6, adalah chapter dimana muncul seorang HW dengan rampang songongnya bernama eriol.
    "GW ADALAH HW TERKUAT SE RUNE MIDGARD!!"
    pertamanya aku kesel dan berkata "ah gak mungkin! oaling lo kalah sama si richard!!"
    dan ternyata benar. Eriol benjol di kepala, dan bekas tusukan si bokong oleh myu! LOL! Nice one, myu!!!

    dari chapter ke chapter, entah mengapa aku jd suka banget sama si eriol. dan ternyata, aku menyadarinya, kalau dia memang char faforit di VK ini!
    akhirnya, di page ke 100 ini (LONG LIVE VK!!), aku berkata "YA ERIOL!!! KAU ADALAH HW TERKUAT SE RUNE MIDHARD!! I BELIEVE THAT!!!"

    eriol, adalah nama yang keren!! aku suka!! kalau melihat eriol, si HW dudut, aku jd teringat sama temen2 privat RO gw yg pertama. Eriol jd katak kumpulan2 sweet memories ku... Thx eriol!!
    aku juga gak sabar menanti chapeter2 yang isinya tentang eriol, eriol, dan eriol!! hehe.

    tenang aja ERIOL!! sampe akhir dari komik VK ini, atau kapanpun! km akan tetap jadi char faforit gw (kecuali nanti bakal nongol char yg lebih ganteng n keren lg dr pd lo. haha, kiddin')

    PESAN BUAT ERIOL HIIRAGIZAWA :

    "GW SUKA GAYA LO!!!"

    LONG LIVE VIRTUAL KEY!!
    LONG LIVE ERIOL HIIRAGIZAWA!!!!
    LONG LIVE RAGNAROK ONLINE!!!!!

    ReplyDelete
  72. "Character yang paling aku suka adalah [S]pyware 293, soalnya gw adalah mahoanya XD xixixixixixi..........."

    ReplyDelete
  73. "Character yang paling aku suka adalah [S]pyware 293, soalnya selain gw adalah mahoanya XD.
    gw banyak diajari beberapa hal soal ****** IDRO karena itu SPYWARE NO.1 bagi gw xixixixixixi..........."

    ReplyDelete
  74. Character yang menurut saya paling mengesankan adalah Gilkun. Kenapa?

    Walau karakter ini adalah karakter antagonist utama dari komik virtual-key secara keseluruhan, sifatnya menarik karena cemburuan dan mudah emosi. Yang masih menjadi misteri adalah "bagaimana dia bisa jadi jahat?"

    Kebencian Gilkun terhadap player pasti kan ada yang mulai?

    Saya ada perasaan kalau coretboyslovecoret pernah terlibat antara GM Utama sama Gilkun. The love is strong with this one, Kufufufufu~

    Sifatnya yang temprament, mudah emosi dan haus kekuasaan sangat compatible dengan sifat GM Utama yang sepertinya terdengar seperti S*me yang bijak dan kalem. BADASS U*e memang paling lucu kalau di pasangkan dengan S*me kayak GM Utama~ Kufufufu~ *plak*

    ... orz Hidup seorang Fujoshi memang penuh dengan Fandom Ya*i

    Alamat E-Mail: wibi99@yahoo.com
    [Facebooknya dengan alamat email yang sama, kok.]

    PS: Ah, iya, *poke poke* saya minta ijin ngebuat fanfic GM UtamaxGilkun boleh ga? 8'DDDD #salah

    ReplyDelete
  75. Char favorit sejauh ini....
    Proceda,
    1. Saya Champ, dia Champ. cocok...

    2. Dibalik mesum yang kuat, tersimpan Ashura Strike yang maut.(Dummy but Deadly)/bling

    3. yang terakhir. Tanpa Proceda gak akan ada Chapter 7. /ho

    *ekstra: kayaknya gak ada yg pilih Proceda selain saya yak...?
    Proceda masih sebuah misteri~
    /ene

    ReplyDelete
  76. Hush Hush....
    Bram,Ane Juga Suka Prodeca Tau....
    Pertama,Ane Suka Mesumnya (sama kaya Ane)
    Kedua,Ane Suka Mesumnya (sama kaya Ane)
    Ketiga,Ane Suka Mesumnya (sama kaya Ane)
    Kenapa Smua Nya Sama?
    Karna Saya Cuma Suka Sama Mesumnya Doank
    /gg

    PRODECA "I LOVE YOU"
    /lv

    Facebook:Rey Kun (arkiraihan2@yahoo.co.id)

    ReplyDelete
  77. char favorit ane ...
    Pastinya eriol
    WHY ..... (kenapa .....)
    eriol mengiatkan masa2 kenangan ro zaman dinosaurus mungkin blom ada rebirth pada waktu itu masi job wizard .
    dia selalu hunt sendiri tanpa bantuan seorang priest untuk membantu apa lagi knight untuk tahan badan terhadap monster2 agresif karena dia tipe int 99 dan agi 99 (dex 1) dengan sombongnya dia mob 5 monster agresif (macam alarm monster2 kuya , HO , dll) , walaupun castnya sangat dan sangat lama tapi dia tidak terkena damage sekalipun karena miss2 (LOL) dan matilah monster agresif itu . (ckckck)
    dia juga mempunyai teman knight yang mempunyai pacar seorang priest . dia selalu mengganggu temannya itu waktu pacaran kemanapun temannya pacaran pasti dia ada dan yg pasti mengganggunya macam eriol juga wkwkwk
    justru orang macam eriol inilah menurut gw komik ini jadi lebih hidup , karena ga basi soal cinta-cintaan aja . sry ya kalo gw berlebihan ^^
    btw sukses trus komiknya
    kata sby lanjut KANNNNNN

    facebook :M.r.Adnan (kitds_freemob@yahoo.co.id)

    ReplyDelete
  78. Aku suka Shu Chan, dia asal usulnya misterius, dan selalu ada kalau dibutuhkan. Kalau marah, bisa membuat Eriol Sama Richad takut >.<
    Apalagi dia ahli dalam membuat barang. Hanya dengan sapu dan cart, bisa jadi pesawat. kerennn >.<

    FB/E-mail : ahong26@gmail.com

    ReplyDelete
  79. asik neh blog rame pengunjung. selamat ya Pinku

    ReplyDelete
  80. Halo, saya Mr Larry Reed, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: larryreedinvestment@gmail.com

    ReplyDelete
  81. Halo,

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? memiliki bank membantah Anda dari pinjaman, kami di sini untuk membantu Anda secara finansial, yang harus Anda lakukan sekarang adalah untuk email kami dengan rincian Anda dalam format di bawah ini dan kembali kepada kami melalui juniorikasco@gmail.com untuk mendapatkan pinjaman instan Anda dari setiap jumlah di tempat tujuan apapun.
    Mengisi formulir pinjaman dan pengembalian

    Nama Lengkap:
    Jumlah Dibutuhkan:
    seks:
    Umur:
    durasi:
    alamat:
    negara:
    tujuan:
    Pendapatan bulanan:
    Nomor telepon:
    Kedua Email:

    Kami menunggu respons Anda
    STANDAR PERUSAHAAN PINJAMAN.

    ReplyDelete
  82. Apakah Anda membutuhkan pinjaman ??
    Apakah Anda mencari bantuan keuangan, Anda perlu dana?
    Palu perusahaan keuangan di sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman Anda meminta selama Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
    Kami memberikan pinjaman pada tingkat standar 3% Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com.
    Kami menawarkan berbagai jenis pinjaman meliputi: Kredit Usaha, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura
    Jika Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan ??.
    Jika Tertarik Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com dan legit dan mudah untuk mendapatkan pinjaman hari ini

    ReplyDelete
  83. Apakah Anda membutuhkan pinjaman ??
    Apakah Anda mencari bantuan keuangan, Anda perlu dana?
    Palu perusahaan keuangan di sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman Anda meminta selama Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
    Kami memberikan pinjaman pada tingkat standar 3% Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com.
    Kami menawarkan berbagai jenis pinjaman meliputi: Kredit Usaha, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura
    Jika Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan ??.
    Jika Tertarik Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com dan legit dan mudah untuk mendapatkan pinjaman hari ini

    ReplyDelete
  84. Apakah Anda membutuhkan pinjaman ??
    Apakah Anda mencari bantuan keuangan, Anda perlu dana?
    Palu perusahaan keuangan di sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman Anda meminta selama Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
    Kami memberikan pinjaman pada tingkat standar 3% Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com.
    Kami menawarkan berbagai jenis pinjaman meliputi: Kredit Usaha, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura
    Jika Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan ??.
    Jika Tertarik Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com dan legit dan mudah untuk mendapatkan pinjaman hari ini

    ReplyDelete
  85. Hari baik untuk Anda semua dan keluarga Anda yang indah,

    Aku Mr Rico, Sah Dan uang Lender Reputasi. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, kami memberikan pinjaman kepada orang-orang yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di business.Have Anda telah mencari pinjaman? Anda tidak perlu khawatir, karena Anda berada di tempat yang tepat saya menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% jadi jika Anda membutuhkan pinjaman saya ingin Anda untuk hanya menghubungi saya via email Alamat ini: exxonmobil191@outlook.com

    INFORMASI PINJAMAN APLIKASI DIPERLUKAN DARI ANDA ..

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........

    Terima kasih atas kerja sama Anda

    Salam hormat

    ReplyDelete
  86. Halo

    Terapkan untuk pinjaman cepat dan nyaman untuk melunasi tagihan dan untuk memulai pembiayaan baru proyek Anda dengan suku bunga termurah sebesar 2%. Hubungi kami hari ini melalui: (chrisagloanltd@gmail.com) dengan jumlah pinjaman yang dibutuhkan karena penawaran pinjaman minimum kami adalah 1.000,00 untuk pilihan jumlah pinjaman. Saya berhak mendapatkan pinjaman bersertifikat, terdaftar dan sah. Anda dapat menghubungi saya hari ini jika Anda tertarik Mendapatkan pinjaman ini, hubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang proses pinjaman, proses seperti persyaratan dan ketentuan pinjaman dan bagaimana pinjaman akan ditransfer kepada Anda. Saya membutuhkan tanggapan mendesak Anda jika Anda tertarik.

    FORMULIR APLIKASI LOAN

    (1) Nama Lengkap:
    (2) Jumlah yang Dibutuhkan sebagai Pinjaman:
    (3) Nomor Telepon:
    (4) Durasi:
    (5) Negara:
    (6) Negara Bagian / Provinsi:
    (7) Penghasilan Bulanan:
    (CoolMarital Status:
    (9) Umur / Jenis Kelamin:
    (10) Tujuan Pinjaman:

    CATATAN: Semua Tanggapan harus diteruskan ke: chrisagloanltd@gmail.com untuk pemrosesan cepat.

    Terima kasih,

    Mr chris Agadaga
    C.E.O / chrisagadagaloanltd.
    Email: chrisagloanltd@gmail.com

    ReplyDelete