Monday, January 13, 2014

Page 199





Author Comment:
Akhirnya kesekian kalinya Virtual Key vakum
dan kesekian kalinya Virtual Key kembali update :P
lama tidak berjumpa para maho dan lesbi,
seperti yang aku umumkan sebelumnya setelah selesai
mengurus masalah hidup, saya sedang sibuk membuka online shop
yang menjual t-shirt gambar anime bernama myustore,
jadi tidak sempat membuat lanjutan VK, aku harap kualitas VK tidak menurun
walaupun sudah vakum untuk waktu yang cukup lama hahaha :3

Aku tidak bisa janji untuk update tiap hari, aku juga manusia seperti kalian
punya kesibukan real yang harus didahulukan terlebih dahulu~
eh ngomong2 VK uda mau page ke-200, mungkin kalian punya ide event
yang menarik untuk merayakan tercapainya page VK yang ke-200,
kalau kalian punya ide/masukan tolong tulis di comment yaa ;3

2 comments: